Download Microsoft Office Word 2010 Free Full Version

Download Microsoft Word 2010 gratis tanpa serial number adalah salah satu pencarian yang paling populer yang admin pantau selama ini. Kita tau semua bahwa Microsoft Word 2010 adalah paket lengkap dari software Microsoft Office Edisi 2010 yang rilis pada April 2010. Beberapa orang ada yang keberatan ketika harus mengunduh Microsoft Office file yang begitu besar untuk dan sementara yang dibutuhkan hanya MS Word 2010. Oleh sebab itu admin sediakan Microsoft Office Word 2010 Free Download ukuran kecil.

Jika dibandingkan dengan paket lengkap Microsoft Office 2010 untuk menggunakan Microsoft Office Word 2010 kita tidak membutuhkan spesifikasi minimal yang begitu tinggi. Bahkan dengan Intel Pentium III juga sudah bisa menggunakan MS Word 2010 ini.

Spesifikasi Minimum Microsoft Office Word 2010

  • Processor Intel Pentium III, 500 MHz
  • RAM 256 MB
  • OS Windows XP, Windows 7, Windows 8 dan Windows 10 Support

Buat kalian gak usah bingung untuk cara download microsoft office word 2010 gratis karena kalian tinggal klik link diakhir artikel ini dan ikuti panduaan dibawah ini maka sudah bisa memiliki Microsoft Office yang full version.

Cara Instal Microsoft Office Word 2010 di Laptop dan Komputer

  • Download microsoft office word 2010 tanpa serial number melalui link yang sudah disediakan
  • Ekstrak menggunakan Winrar
  • Di dalam folder “Software Files” ada “Microsoft Office 2010 Word x64 64bit” dan “Microsoft Office 2010 Word x86 32bit” pilih salah satunya dan mount menggunakan PowerISO Portable
  • Tapi admin sendiri gak pakek PowerISO dan di mount admin ekstrak aja tu file ISOnya hehe
  • Klik dua kali pada “Setup” untuk memulai Instal Microsoft Office 2010
  • Tunggu hingga proses instal hingga selesai seperti gambar dibawah ini
  • Harusnya kalian sudah bisa menikmati Microsoft Office 2010 ini full version tanpa perlu crack/keygen atau bahkan serial number
  • Tapi kalau gagal dan ingin Microsoft Office 2010 Full bisa download file tambahan yang linkya ada dibawah, Ekstrak menggunakan Winrar lalu Jalankan “IORRT 3.5. CMD” dan kemudian kalian ketikkan huruf “A” untuk membuat menjadi full version. Tunggu hingga selesai dan bukan kembali Microsoft Word 2010 dijamin full dah tanpa minta kode-kodean lagi.

Download Microsoft Office 2010 Word Ukuran Kecil

32 bit[300MB]MegaZippyshareMediafire – Google Drive
64 bit[300MB]MegaZippyshareMediafire – Google Drive
File Tambahan 1kb Kalau di perlukan saja ZippyshareMediafire
Password: www.keunduh.xyz

Add Comment